Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]


KATA-KATAMU

kau bilang..
kau cinta padaku
kau bilang...
kau ingin menjadi pendampingku
kau bilang ..
apapun itu kau cinta padaku

tapi...
mana bukti itu?
kenapa kau pergi?
kenapa kau menjauh dariku?
kenapa kau menghindariku?

dan...
kenapa kau tak membalas cintaku?
di saat aku mulai terlanjur mencintaimu
terlanjur menyayangimu
tarlanjur memberatkanmu

kau pergi begitu saja
kau tak memperdulikan aku
kau tak menghiraukanku
bahkan...
kau tak menganggapku ada

CINTAKU TAK ISTIMEWA

kau tahu perjalanan kisah kita.mungkin tk sesempurna kisah para
penikmat inta di dunia donggeng.mungkin memang tk se indah pelangi di langit
biru.

tak akan seindah hembussan angin di sebuah panta iyang mewah akan
kecantikkanya.cintaku memang tak sehebat kisah di dalam komik !!

lepaslah semua itu..
rasakan,rasakan cintaku dg semua kekuranganku dengan semua harapan kita.
walau tak sehebat cinta para pangeran.

aku hanya mempunyai sebuah nafsu, seperti nafsu cinta saat ini.aku hanya
mempunyai dua kaki untu semua langkah hidup kita.dan mata jika kau tak bisa
lagi melihat harapan

aku masih bersama nada-nada ku,
masih dengan sajak yang biasa.
jangan kau angap itu gombalan kata-kata ku
aku sadar, aku hanya punya cinta

kau tahu,
cinta ku abadi
rasaku tak akan mati
biar, biarlah
walau jiwaku telah mati

sayang,
maaf, aku cinta kau
walaupun tak istimewah

KARNA CINTA INI

Airmata ini menyadarkan aku bahwa cinta ini hanyalah aku
dan
bukan engkau walau seharusnya cinta itu adalah kita...
Karena cinta ini
hanyalah rasa yang separuh aku
dan engkau tak merasakan separuhnya. Mengapa
rasa ini berlebih untukmu walau tanpa sambutmu...
Mengapa rasa ini hanya
menggantung dan tak jatuh dalam hatimu...
Mengapa hanya aku yang mencintaimu
dan mengapa engkau tak melirik sedikitpun rasa yang ku tawarkan untuk engkau
genggam
 

 
DUHAI EMBUNKU

Cintaku menuai rindu
Rinduku berselimut cemburu
KASIHKU membelai rasa
Sayankku senantiasa abadi sepanjang masa

Duhai pelita hati
Rasa yang ada di sanubariku
Tak kan hilang meski musim berganti

Duhai penyanggahku
Adakah kau rasa debaran di jantungku
Detaknya berpacu dengan waktu
Serasa raga rapuhku tak mampu
Tuk menunggumu

Disa'at palung jiwa semakin usang
ASA pun serasa gamang
Dalam penantian yang tak terluang
Tuk merajut kasih dan sayang

Duhai embunku
Kau biarkan luka lara menyelimutiku
Serasa ku tak mampu menerima semua itu
Kini,,hari hari kulalui terasa sepi tanpamu
Karna hanya dirimu
Yang bisa membuatku tersenyum selalu

I Need You

Cintaku nyata untukmu
Cintaku sempurna bagimu
Cintaku indahkan hidupmu
Cintaku tulus padamu
Namun semua itu hanya menurut hatiku...
Ada hati ada jiwa ada cinta yang terluka
Kau acuhkan aku dengan keangkuhanmu
Yang tertanam seperti janji belaka
Aku ingin menangis
Tapi untuk apa?
Satu keinginan dalam sekeping hatipun tak pernah kau hargai
Ada apa denganmu?
Ada apa dengan cintaku?
Selalu dan selalu kau sakiti aku namun tak pernah buatku jera
Aku tau hatimu untukku
Aku sadar rasa sakit yang ku rasakan
Namun masih saja kau sembunyikan rasa itu
Cinta. . .
Aku butuh kamu
Selamanya. . .

LANGKAH PENANTIANKU

Kalaku tegar berdiri
menapaki tanah kepergianmu
Seketika semua kenangan tentangmu tumbuh
Jiwaku keluh
Belum pernah sebelumnya
yang terjadi begitu perih
Bayangan langkahmu
Adalah nyanyian sepi dalam rintih

Jika masih
Kau ingat aku dalam jauh
Biarkan nafas cinta ini berhembus kedalam relung jiwamu
Relakanlah hari berputar,sayangku
Menutupi semua kehancuran itu
Karena setiapkata ma'af yang terucap
telah menjelma langkah penantianku
 

KARENAMU

disaat mata hati ku mencoba untuk membuka
di saat itu kau dan aku dipertemukan
saat mata bertemu disitu tersinar rasa ku padamu
aku tak tau apa yang ku rasa
aku tak tau apa yang terjadi
mengenalmu hal terindah bagiku
mengenalmu membuat mata hati ku
selalu teringat akan wajahmu
engkau yang datang disaat aku terpuruk
disaat itulah engkau membangkit kan jiwa dan hatiku yang telah mati
dirimu yang mebuatku berani mencoba mencintaimu..
semangat mu,
kasih sayank mu,
membuat ku selalu ingin di dekatmu..
jangan pernah pergi dariku....
walau hanya sebentar saja.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]