Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]















JIKA AKU HARUS MEMILIH

Jika aku harus memilih
Antara cinta dan orangtua
Pasti aku akan memilih orang tua
Bukan berarti ku mengabaikan cinta

Justru sebaliknya
Aku ingin cintaku mendapatkan restu orang tua
Aku akan perjuangkan cinta kita
Sampai mereka merestui hubungan kita

Tiada cinta yg indah tanpa ridhoNYA
Melalui restu orang tua
Pasti akan indah pada wktunya

Jika saling menerima
kekurangan dan kelebihannya.


 ~ DON'T HATE ME ~

Bukankah Dulu kau katakan " I Love You "..
Mengapa Kini kau katakan " I Hate You "..
Jika Cinta kita tdk bs menyatu..
Kenapa harus ada kebencian di hatimu..

Apa salah dan dosaku sehingga kau benci diriku...
Aku tak pnya alasan untk membencimu..
Jadi jgn lah kau tanam kebencian di hatimu..

Dulu kau ulurkan sebuah hbgn..
Dan kini kumohon ulurkan tangan untuk persahabatan...
Akhr kisah cinta kita bukan akhr segalanya..
Karna ini takdir yg maha kuasa..

Lapangkan dadamu untk menerima kenyataan..
Bahwa kita tiada berjodoh..
Jika Cinta tdk dpt menyatukan kita..
Maka kita jalin sebuah pershbtn untk kebersamaan ..


 ~ JENUH ~

J'eritan hatiku tak pernah kau hiraukan..
E'ngkau yg ku sayank tlah pergi meninggalkan kenangan..
N'amun ku kan tetap bertahan , walau jenuh yg kurasakan..
U'ntukmu ku tetap bertahan dan nggak peduli dgn apa yg kan terjadi..
H'atiku tetap menunggumu kembali, walau jenuh kadang menghampiri, yg pasti ku msh berharap kau datang kmbli disisi..


 ~ JGN CEMBURU PADAKU ~

Sejak dulu ku tau dia adalah kekashmu..
Tak mungkin ku rebut dia darimu..
Jadi jgn cemburu padaku..
Jika ia dkt dgnku..
Bukan berarti dia cinta padaku..

Kalian adlah temanku tak mungkn ku setega itu..
Maafkan aku jika kehadiranku mengganggu..
Biar ku pergi darimu..
Krn ku tak mau menjadi penyebb retaknya hbgnmu..
Hanya seuntai do'aku untkmu..
Semoga kau bahagia tanpa adanya diriku..


~SERAUT WAJAH ~

Seraut wajah yg slalu terlihat dikelopak mataku.
Seraut wajah yg slalu ku rindu.
Seraut wajah yg membuatku tersipu malu.
Seraut wajah yg slalu membuatku memikirkanmu.

Disaat ku termenung dalam keheningan jiwa.
Seraut wajah yg slalu datang menggoda.
Yg membuatku semakin gila.
Akan wajahmu wahai sang pujangga cinta.

Kini aku pasrah dalam buaian cintamu.
Membiarkan diri ini kau dekap mesra.
Dan ku biarkan cintamu bersemayam dijiwaku.
Dan cintaku hanya untukmu romeo cintaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]