Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]














 HIASI TAMAN ITU DENGAN CINTA

Hatiku damai ketika dekat denganmu
jiwaku tenang saat mengingatmu...
Maha suci Allah yang telah memberi sgalanya...
sungguh sempurna kasihmu...

Ibu,....kata-katamu bagai mutiara..
setiap kata yang kau ucapkan...
mampu meredam emosi...
semua terasa indah jika didekatmu....

Ibu... hanya kau yang mengerti aku...
kau adalah sahabat, teman hidup, dan kebahagiaanku...
kaulah satu-satunya yang paling berharga...
tak ku biarkan luka menggoresmu..

Kasih sucimu ibu...
selembut tanganmu...
kau selalu memberiku ketenangan...
di dalam setiapsujud dan do'amu...

Ku disini, jauh darimu..
amanahmu untukku menuntut ilmu...
tak akan kusia-siakan kepercayaanmu...
tak akan ku biarkan luka menggoresmu...

Kau motivasi, sumber dari inspirasi...
sembah sujudku memohon...
ya Allah.. jagalah senyum manis ibuku,..

APAKAH INI CINTA
Oleh Tegar

Apakah ini cinta
Aku tak tau dari mana rasa ini datang
Menusuk kedalam renung hati
Membawa kehangatan
Dalam hidupku yang sepi
Aku mencoba berfikir sejenak
Berfikir tentang rasa ini
Apakah ini yang namanya cinta
Jika memang benar
Apakah ini akan membawa kebahagiaan
Aku mulai takut
Akan kehilangan rasa ini
Disaat rasa ini mulai tampak
Apakah semua ini akan sirna
Aku selalu berfikir tentang itu
Dan aku selalu berdoa
Agar rasa ini untuk tetap ada
Agar kelak kita bias bersama-sama
Samapai akhir hayatku

1 komentar:


Bottom Ad [Post Page]