Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]














 RASA CINTA

Aku mencintaimu dengan jiwaku
Sayangkumemeluk hatimu yang bimbang dalam kerapuhan
Aku menciummu dengan cintaku
Hanya dengan menatapmu
Aku merasa hari ini hari yang sangat indah
Aku ingin mencium tanganmu seusai shalat berjamaah dengan sepenuh hati
Sampai aku merasa yang mencium itu bukan bibirku melainkan hatiku
Aku akan selalu merindu lengan yang menggenggam jiwaku
Aku ingin dicintai oleh orang yang aku cintai
Sepertiku mencintainya
Ketika aku menemukan cinta itu
Aku rela mati untuk menukar kenangannya
Akan ada banyak cinta yang akan kau temui
Namun kau akan selalu merindukan dicintai oleh jiwa yang telah raib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]