Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

Puisi Sakit Hatiku
Oleh Tegar

Air mataku terlalu sering terjatuh di malam hari
Dirimu tek kan pernah mengetahui dalamnya cinta ini
Apakah dirimu bisa berhenti tuk menyakitiku
Sesuka hatimu engkao datang dan pergi

Aku bukanlah boneka yg tak memiliki perasaan
Aku ini manusia biasa yg memiliki hati dan bisa terlukai
Jika hatimu telah dengannya jujurlah padaku

Meski sangat menyayat hatiku
Aku akan coba mengerti demi kebahagianmu
Tiada hentinya kau mengukir luka dihati ini

Kau membagi hati yg pernah aku miliki
Kau meninggalkanku saat aku membutuhkanmu
Apakah ini yg kau ucapkan cintamu tulus untukku

Dirimu tak pernah menganggapku ada
Seandainya kamu mengerti dan merasakanya
Dirimu tak akan pernah mengukir luka di hati ini

Namun...
Suatu saat dirimu akan mengerti tulusnya cinta suci ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]