Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

~ RINDU KU INI ~

Rindu ku ini menyiksa Jiwa
Merindukan orang yg ku cinta
Yg kini entah hilang kemana
Tanpa kabar dan berita

Tuhan..
Kenapa rindu,
kau adakan
Jika Diriku ini,
dia tinggalkan

Sampai kapan ku sendirian
Tanpa Dia yg menjadi teman
Rindu ku ini mulai menggila
Tanpa sapaan cinta dari dia

Izinkan aku bertemu dgnnya
Agar rindu ku ini tak menyiksa jiwa
Hanya sekedar meluahkan rasa
Betapa rindunya aku padanya


~ JALANKU ~

Jalanku masih panjang
Untuk mengapai sebuah impian
Walau badai datang menghadang
Ku kan terus berjalan

Sampai ku menemukan
Titik cahaya terang
Kau yg ku sayang
Akan tetap ku perjuangkan

Demi sebuah harapan
Dan kebahagiaan
Aku tetap bertahan
Walau kita berjauhan

Ku buang rasa cemburuku
Ku kokohkan kepercayaanku
Agar hati tetap teguh pd cintamu
Sampe waktu mempertemukan kau dan aku.

 ~ KENANGAN TERINDAH ~

Kenangan terindah
Saat bersamamu
Berbagi suka duka
Dalam canda tawa bahagia

Indahnya kenangan bersamamu
Masih ku ingat slalu
Dalam memory ingatanku
Tak kan pernah terhapus
Oleh waktu.

Walau kenangan ,
tinggal kenangan
Tawa bahagia,
tak lagi terdengar

Namun semua msh kuraskan
Dalam kenangan
Yg tak mungkin
AKU lupakan

Karna bagiku kenangan
Masa lalu adalah,
Kenangan terindah Untukku.


~ PUISI CINTAKU ~

Aku luahkan isi hatiku
Lewat puisi cintaku
Yg ku torehkan dalam,
lembaran kertasku
Di warnai oleh penaku

Sempurnalah ,
kata-kata ku.
Ada cintamu ,
dalam puisiku.

Kau lah inspirasiku
imijinasi dalam khayalku
Terciptalah puisi cintaku
Dimana ada kisah

Cinta kau dan aku
Bersatu dalam puisiku
Tertoreh dalam,
buku harianku
Semua tentang kamu

Tentang cinta kita berdua
Bersatu dalam jiwa
semoga cinta kita,
Mampu mempersatukan raga kita.

~ MALAMKU BERSELIMUT RINDU ~

Malamku berselimut rindu
Tanpa cinta DAN dirimu
Menemani sepanjang malamku
Sepi terasa ruang hatiku

Tiada kamu disisiku
Rembulan malam pun
Enggan menampakkan wajah
Seakan ia Resah melihatku
Duduk sendiri diruang sepiku

Hanya berteman cahaya kerinduan
Pada orang yg ku sayang
Mengharap ia kan datang
Membawa sejuta kebahagiaan.


~ KECEWA ~

Dulu ku sangka kau lah cintaku
Tapi ternyata ku keliru
Cinta yg kau berikan
Hanya sebuah permainan

Aku kecewa terlalu percaya
Aku kecewa karna kau pendusta
Cintamu hanya cinta palsu
Untuk menutupi sandiwaramu

Untuk apa kau lakukan semua itu
Hanya untuk mendapatkan simpatiku
Kini ku kecewa karnamu
Kini ku terluka karna cintamu

Biarlah ini sebagai pelajaran hidupku
karna terlalu percaya pd cintamu
Yg akhrnya membuatku kecewa
Dan terluka untuk yg kedua kalinya.

~ BIARLAH BERLALU ~

Biarlah berlalu,
bersama sang wktu..
Kenangan kau dan aku...
Semakin ku memikirkan itu..

Semakin sesak nafasku...
Engkau yg ku sayank..
Kini menghilang..
Dimanakah kamu..

Ku sangat merindumu..
Biarlah ku diam,
dlm ruang sunyiku..
Ku sulam benang kerinduan..

Ku jadikan kelambu,
di ruang kesunyianku..
Agar ku tak lagi,
memikirkan mu..

Biarlah ku terlelap,
dlm kerinduanku...
Tiada orang yg tau, hanya rembulan..

Dan kesunyian ku..
Yg akan menemani ,
sepanjang mlmku..


~ UNTUKMU YG JAUH DISANA ~

Dalam keheningan malam
Di dalam ruang kesunyian
Ada kerinduan yg mendalam
seuntai kata yg,

Tercurah dalam coretan pena.
Untukmu yg jauh disana
Rinduku semakin membara
ku torehkan lewat aksara

Di atas secarik kertas yg berwarna
coretan-coretan rinduku
Terlihat jelas di kertasku
Menceritakan tentang rinduku

Rindu yg menyiksa jiwaku
kapankah kita bertemu
untuk melepas rindu
Hingga ku damai dalam dekapan cintamu
 

~ KU HARAP ~

Tanpa riasan diwajahku
Tanpa pakaian seksi di tubuhku
Ku harap Kau menyukaiku
Dengan apa adanya diriku

Jadikan aku yg,
tercantik di hatimu
Walau tanpa riasan,
di wajahku.

Ku harap kau menerimaku,
Dan mencintaiku,
Setulus hatimu
Jangan pernah melihat,

Kesederhanaan penampilanku
Tapi lihatlah aku,
Bagaimana ku menjaga kehormatanku

Aku tak mau dibilang cantik,
Karna merias wajahku
Ku tak mau diblg seksi
Karna berpakaian mini

Krn semua itu tiada berarti.
Jika di hadapan sang ilahi.
Ku mendampakan kecantikan hati,
Bukan kecantikan jasmani


  ~ KETIKA CINTA PERGI ~

Ketika cinta pergi
Aku masih setia disini
Mengoreksi diri
Kenapa cinta pergi dariku

Apa salah dan dosaku
Hingga ku harus
kehilangan cintaku
Betapa sedihnya aku

Karna ku tak dapat bersatu
Dengan dirinya yg ada di hatiku
Namun ku tak dapat menahannya
Karna cintaku harus pergi
Tuk mencari yg pantas dicintai

Ku hapus air mataku
Bersama kenanganku
Dan ku slalu berdo'a
Agar ku menemukan cinta yg baru

~ AKU WANITA BIASA ~

Untukmu yg memilih aku
Menjadi pendamping hdpmu
Apa yg kau lihat dari diriku
Sehingga kau memilihku

Banyak wanita yg lebih dariku
lebih segalanya tak sepertiku,
Hanya wanita biasa..
Dan banyak kekurangannya..

Jika kau memilihku semata-mata,
Hanya melihat kelebihanku.
Maka ku yakin kau akan menyesal,
Bila kau sadari bnyk kekuranganku.

Aku wanita biasa yg,
bnyk kekurangannya.
Satu pintaku terimalah aku,
apa adanya dan sempurnakan aku dgn cinta kasihmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]