Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

Cinta Itu Anugerah

Saat hari-hariku, kamu ada
Semua pasti terasa berbeda
Kamu itu bikin dunia bisa tertawa
Ha..ha..ha..!

Sudah cantik, baik, menarik..kurang apa lagi!
Di dirimu ada canda, tawa yang segarkan suasana
Demian bilang..kamu itu...sempurna

Memang...raga jiwaku terpana, terlena, terpesona...bla..bla..bla
Jadi..jangan salahkan aku
Jika hati ini runtuh...terjatuh, gara-gara kamu

Biarkan aku mengagumimu, sepenuh hati
Atau mengharapkanmu, selagi bisa

Kamu yang slalu buat aku tersenyum
Kamu yang bikin jantungku berdegup kencang
Kamu yang tlah membawa cerita cinta dihatiku
Kamu yang akhirnya memberi arti dihidupku

Aku baru sadar..
Kamu itu bidadari...yang turun dari khayangan
Buat nemenin aku..kini dan selamanya

Akan kujaga rasa ini, hingga batas waktuku
Tuhan...nikmatmu tak pernah mendustakan
Meski kadang datang dengan semua keajaiban
Larut sujud hamba atas segala
Kebesaran dan keagunganmu...Tuhan


 Mencoba Mencintai

Telah Ku Coba
Ku coba untuk mencintai dan menyayangi dirimu
Tapi hasrat hati, itu tak mungkin
Ku coba berusaha meyakinkan diriku

Namun, apa daya ku
Ku coba tuk bertahan dan terus bertahan
Mempertahankan cinta yang kau beri
Namun, aku gagal

Kasih,
Maafkan aku
Bukan ku tak mampu berbagi denganmu

Tapi Jujur ku katakan
Akupun ingin berbagi denganmu
Berbagi cerita cinta dan kasih sayang
Entah mengapa bibir ini berat tuk berkata

Kasih,
Apalah arti diriku
Aku hanyalah manusia biasa
Yang tak mampu memberi tahta
Serta kebahagiaan dihatimu

Kasih,
Bukanlah niat hati
Tuk menyakiti dan mngecewakanmu
Namun, ku harap kau mengerti
aku tidak terlalu pantas bagimu

KHAYALAN CINTA

Menelusur aku dilamun.
Mencari sosok itu.
Itu sosokmu..
Berkhayal akan dirimu.
Berkhayal akan kebersamaan kita kemarin.
Mengulang adegan-adegan indah itu dibenak.
Mengarang sedikit adegan tambahan yang kukarang sendiri.
Tersenyum tipis untuk itu.
Kemudian bungkam menikmati telusuran angan yang kian jauh.
Aku merindukanmu sayang..
Menunggu nyatamu untuk kurekam demi lamunku esok.
Memperjelas sosok itu dibenak.
Datanglah..
Bermanjalah lagi..
Bersandar dibahuku seraya membahas hal-hal sesukamu.


Ketika Cinta Menyapa

ada yang tiba-tiba datang dalam hatiku
seketika
sesaat setelah kau lemparkan senyum itu
melesat dan menancap tepat di jantung hatiku

tak terbendung
dan aku pun terdiam
tak kuasa
tak berdaya
seperti kupu kupu di taman bunga

saat musim bersemi
derai rambutmu menebar aroma cinta
membiusku dalam lamunan
yang berujung pada kekaguman jiwa

sesaat setelah kau mengisyaratkan cinta
lewat kedua bola matamu
yang kurasa begitu indah

Tatapan Matamu

Matamu memberikan pancaran cahaya yang indah
Mata mu adalah mata yang paling indah yang pernah ku lihat
Sinar matamu membuat hati ku menjadi tenang
Tatapan mata mu mampu menembus dinding serta relung hatiku
Sorot matamu mampu mengalihkan setiap pandangan ku
Mata mu membuat ku merasakan sesuatu
Sesuatu yang tak dapat ku ungkapkan dengan kata
Hanya dengan selembar kertas dan sebuah tinta hitam
Ku mampu untuk mengungkapkan segala rasa yang ada di dalam hati ku


AKU KEHILANGANNYA

Kadang…
Ada cocok dalam Hati
Namun,semuanya tak sejalan
Ia menutup diri tak seperti biasanya
Entah,apa yang hadir dalam Hidupnya kini
Ada kehilangan untuk mengerti Dirinya
Saat ini…

Kadang…
Ingin sekali mendengar kembali
Ia berucap, meskipun tak berarti
Mungkin, Ia menahan semua itu
Atau kini Ia tak ingin berungkap padaku lagi
Seperti sediakala…

KAU YANG AKU KENANG

Selamanya akan memmbekas luka dalam hatiku
berkecamuk rasa tak menentu
dicintai salah,mencintaipun juga salah
terkadang ingin bebas,lepas dan terhempas
di mana tidak ada penderitaan

Tapi duniaku penuh dengan penyesalan
tetesan air mata akan kekejaman
tempat dimana aku menyayangi orang yang begitu aku cinta
kini dia meninggalkanku dengan kehidupannya yang tak perna aku tau
dia menilai keseriusanku yang tak bearti apa-apa baginya
dia adalah jarum yang menancap di hatiku

Meski kau bagiku yang terindah
tapi sanyang !?
kau tercipta bukan untuk aku miliki
kau seperti bunga mawar bagiku
karna kecantikan mahkotamu membuat aku berat melepaskanmu
meski gucuran darah initerus mengalir karena durimu

Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
aku belajar mengalah dari sebuah keegoisan
aku belajar tegar dari sebuah kehilangan

Sepi bukan bearti hilang
diam bukan bearti lupa
jika kamu tidak punya waktu untuk aku
aku akan mengerti
jika kamu menemukan cinta lagi
aku juga akan mengerti
tapi jika suatu hari nanti aku berhenti mencintaimu
itulah giliranmu untuk mengerti


SEBUAH SENYUMAN

Aku diam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini
ku tak rasakan kehangatan mentari
ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu

Ku tak tau apa yang aku rasakan saat ini
semua terjadi beditu saja
semua berlalu dengan cepat

Awalnya kau buat sempurna dimataku
kau buat sempurna semua
hingga aku mulai terlena dengan ini semua
aku terlena dengan hangatnya cintamu
dengan indahnya cinta, kasihmu
yang sudah ekian lama aku inginkan darimu

Tapi sekian lama kita bersama
kita jalani semua, kukira kau kan setia
seperti aku yang mencoba setia untukmu
setia mendampingimu
namun semua itu sirna....

Setelah kau hancurkan semua
semua cinta, kasihku, dan harapanku
teganya kau duakanku dengan dia
kau hianati cinta kita demi dia

Dan mungkin ini memang takdir kita,
takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu

Biarkanlah ini semua menjadi suatu kenangn termanis untukku
dan biarkan aku kenang semua ini untuk diriku sendiri

Dan maafkan aku yang tak sempurna untukmu
maafkan aku sayankku..,
aku akan slalu mencintaimu, meski kau tlah sakitiku..

CINTA JANGAN KAU PERGI

Cinta jangan kau pergi
Jangan kau lukis luka hati
Tetaplah disini
Tuk menemani

Aku tak bisa berkata lagi
Seandainya kau pergi
Pasti terasa hampa hidupku ini
Tanpa adanya kau menghibur diri

Cinta jangan pernah kau pergi
Aku tak bisa menjalani
hidupku ini tanpa adanya kau disisi


DIHATIMU

Bila tiada lagi wangiku
Sungguhkah engkau tetap disini
Di telaga yang pernah kita janji

Bila tiada lagi sajak tertulis
Masihkah engkau merindukanku
Di langitmu, dimana aku pernah menulis cinta tentang Laila

Bila tiada lagi nafasku
Menemani degup rindumu
Sungguhkah aku masih terindah untukmu
Terindah dari yang pernah engkau kenal

Kasih..
Selama ini aku tak pernah pergi
Aku tak pernah meninggalkanmu
Aku tak pernah lupa
Bahwa di hatimu aku pernah bahagia

aku rindu segala tentangmu

Kerinduan Seorang Sahabat

dulu kita selalu seirama dalam nada
satu dalam langkah
bahagia dalam tangis
merangkul saat ku
terinjak

kini tangis dan tawa itu,
adalah bingkai kenangan kita
tertatih merintih
dalam rindu yang tak pernah letih

kebisuan menjadi raja malam ini,,
adakah disana kau tau..?
seorang sahabat dalam nyanyian rindu mencoba memanggilmu

dalam hembusan angin malam yang menghantarkan kenangan itu

masih ingatkah kau
sahabatku..?
nada nada yang pernah ku nyanyikan saat dunia berpaling darimu

hanya satu kata untukmu
“aku akan selalu Setia menanti kebersamaan kita seperti dulu..”
***

apa sobat2 disini ada yang sedang merindukan Sahabatnya..??


PATAH HATI

Aku terbuai dengan kata-kata manismu
aku terbuai dengan rayuan cinta mu
ku pegang semua janji-janji mu kepada ku

Tapi kau paksa aku untuk menuruti semua perkataan mu kepadaku
tapi kini engkau menghilang jauh dan dapatkan pengganti mu
aku pun merasa tak berdaya dan mulai patah hati

Ibarat bunga segar, sudah layu di buang begitu saja
ibarat kekasih masih sayang dipuja-puja
sudah bosan di buang begitu saja ...

MASA LALU

Kini ku terdiam dalam sunyiku
Menangis dalam rinduku ,
Berharap dalam hidupku ,
Kau hnya sebuah kenanganku , kenangan terindah yg pernh aku milikii ,
Kini kau telah terbang jauh bersamnya meraih mimpi dan harapan kalian dan akuu , aku hnya bisa melihat kalian dengan linangan air mata yg mmbanjiri hatiii

Kauuu ,
Kaulah hidupku , namun kau pula yg mnghncurkannyaa ,
Kauu , kau nafasku ,
Yang membuat akuu mrsa smpurna didunia iniii
Namun , kini kau tlh brsamnya , mnjalin kasih dalam ikatan sucii .
Bahagialah kasih bersamanya , ku akan terus berdoa untukmuu dan kekasih halalmuu iituuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]