Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

Cintaku Takkan Henti Untukmu

Cinta...
Kenapa Kau Tinggalkan aku
Saat ku butuh kau malah jauh
Ku begitu ingin memeluk untuk yg terahir kalinya
Aku begitu menyayangimu meski kau tak peduli
Aku masih merindukanmu walau kau terus jahui aku
Aku takkan sanggup menghapus segala bayangmu
Kini kau relakan pergi dariku...

Kegembiraan kurasakan saat memilikimu
Telah berubah menjadi kepedihan karena kehilnganmu


Mengapa diriku tak bisa untuk melupakanmu
Kuratapi hari hariku dengan rasa pilu
Kurenungi kisah kita dengan air sendu
Hati ini terlalu sakit karena cintamu..

Kesepian demi kesepian lukaku kurasa
kenangan manis saat kita bersama tiada bisa kulupa
Semakin ku kenang semakin sesak kurasa dalam dada

Tapi Mengapa...
Sampai sekarang kau masih belum bisa ku lupa..
Mengapa luka ini membuatku semakin cinta..
Kapankah air mata ini kan menjadi airmata bahagia
Kapankah deraian tangisku bisa kau rasa..

Seharusnya tak perlu kutangisi hanya demi suatu kenangan
Dan masa yang telah pergi..

Tapi mengapa..
Mengapa sampai sekarang kutak bisa melupakanya

hatiku sekarang semakin terasa, air mata ini jatuh
jatuh untuk cinta yg mengabaikan cintaku
mataku yg menjadi saksi bagaimana air mata untuknya

aku sendiri bersama resahku dan tenggelam oleh suara tangisku
bersama jeritan hati yg akan ku bawa samapai mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]