Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

Ayah....

Mengapa tak pernah memelukku
Mengapa tak pernah buat aku tersenyum
Mengapa tak pernah belikan aku hadiah
Mengapa selalu buat aku kecewa

Aku juga ingin seperti mereka
Aku ingin bercerita hal bahagia tentang ayah
Tapi mungkin itu takkan pernah terjadi
Mungkin itu hanya kayalanku saja

Karena ayah terlalu egois dengan hidupku
Jujur aku ingin membencimu
Tapi aku takut disaat ku membencimu
Aku akan melupakanmu

Karena itu maafkan aku ayah
Maafkan jika aku belum menjadi anak yang baik
Maafkan jika aku masih suka merepotkan
Meski aku sakit aku sayang AYAH

1 komentar:

  1. puisi yang indah dan begitu dalam maknanya
    (Wisnu Murti,https://tulisandenpasar.blogspot.com)

    BalasHapus


Bottom Ad [Post Page]