Home » , , » Diantara 2 Sahabat dan 1 Cinta

Diantara 2 Sahabat dan 1 Cinta

Written By ahmad oktri on Saturday | 10:55


DIANTARA DUA SAHABAT DAN SATU CINTA

Assalamualaikum Para pembaca setia Tegar Indo Blog

http://puisi-tegar.blogspot.com_Kali ini tegar akan berbagi cerita tentang sebuah persahabatan yang akhirnya berujung keikhlasan dari seorang teman dimana gara - gara memilih persahabatan dia rela pergi jauh dan meninggalkan cinta yang telah lama dia idamkan sejak kecil.

oke tegar mulai ceritanya



...................................................................................................................................................................


                     Kenalin gue Gleen, anak berumur 17 tahun yang duduk dibangku kelas 2 SMK. Sekarang gue tinggal di sebuah desa yang bagi bokap dan nyokap sih nyaman tapi gue ogah, Gue seorang keturunan China yang baru pindah dari jogja ke desa itu, Disitulah gue kenal sama seorang anak perempuan namanya Ida. Karena baru pindah jadi hanya dia yang bisa gue kenal, terlebih karena gue ini seorang anak yang pendiem karena faktor tekanan keluarga yang telah ditinggal oleh Bapak kandungku sendiri demi wanita lain, semua itu sangat membekas di hati gue, Hari pertama gue ketemu sama ida,

                    " eh, maaf kamu baru pindahan ya ? kenalin gue ida, rumah kita sebelahan lho" sapa Ida

                   " iya nih, baru nyampe, gue dari jogja, gue Gleen semoga lho mau jadi kawan gue ya, karena disini gue belum kenal siapa " ? " Kata Gue

                   " Oke deh Siap " balas Ida

                  Selang beberapa bulan gue merasa memang hanya ida sahabat yang paling bisa menerima gue,kebetulan juga dia satu kelas sama gue di sekolah, karena setiap gue keluar nyari teman laki - laki pasti pulang gue nangis karena habis dikerjain sama orang yang lebih tua dari gue.

                  Hari demi hari gue lewati untuk bermain dengan Ida, karena hanya ida yang selalu tahu gue, gue merasa nyaman meskipun Ida orang yang nyebelin,


2 tahun kemudian .........

Setelah lama tinggal di desa itu akhirnya gue punya seorang sahabat selain ida, Dia adalah anak idaman bagi seluruh siswi namanya Andre, tapi entah gue gak ngerti apakah ida juga begitu. Kayaknya karakter gue sama dia sama karena juga pindahan dari kota lain.


Setelah pulang sekolah Andre maen ke rumah gue untuk bermain, tiba - tiba andre berkata

                          " Gleen, lihat deh ada cewek cantik tuh, kenalin gue dong ? " celoteh Andre

                          " Ha......jangan ndre, ? jawab gue

                          " Kenapa ?? Kenalin Gue dong, lho kan sahabat gue" Kata Andre

Mendengar kata itu dari Andre hatiku terasa sakit sekali, tapi gue  harus ngilangin perasaan gue dimana aku lebih pilih sahabat gue daripada egoisme ini. tapi gue bingung sementara gue juga suka sama Ida,

Suatu ketika Andre minta bantuan gue untuk memberikan coklat ke Ida,

"Ida, Ini Ada Coklat Buat kamu " Sapa Gue ( Hati gue sebenarnya menangis)

" Terima kasih Gleen " Jwab Manis Ida ( Kamu adalah laki - laki idamanku Gleen)

" Itu dari Sahabat Gue da, Andre namanya, Kayaknya dia suka sama elu " Sambung Gue sambil nahan air mata

" Ha,,, Ohhhhhhh , makasih " jawab Ida langsung pergi


1 minggu kemudian ....

Gue lihatt ida dengan Andre semakin hari semakin dekat , remuk hati gue lihat pandangan yang indah namun menyakitkan,,,

Hari berikutnya gue denger mereka sudah jadian, Kedua Sahabatku saling mencintai.

" Jika Kalian bahagia, Aku juga Bahagia Sahabatku, Sekarang Aku nggk akan mengganggu hubungan kalian lagi "

Malam itu ibu ku dapat panggilan dari Nenek untuk pulang ke Jogja untuk tinggal di sana lagi.
Aku hanya meninggalkan surat untuk mereka, semoga mereka tahu bahwa aku sangat menyayangi mereka.


Saat Perjalanan menuju Jogja, Surat yang dikirim Gleen diterima Ida, Seketika Ida menetes kan air mata dan nampaknya dia sangat kecewa telah membiarkan gue pergi,


" Kenapa kamu Tinggalin aku Glenn, aku sangat mencintaimu, semoga kamu bahagia disana "


Tamat ...........
                                                                               by Ahmad Oktri Wahyu Susanto
....................................................................................................................................................................
Sekian Cerita Tadi semoga dapat menginspirasi kalian para pembaca Setia blog tegar. diambil hikmahnya ya, dan minta tolong untuk memberikan  komentar di bawah ini



Share this article :

1 komentar:



Get this widget!

Happy Shell

 
Support : Tegar Indo Blog | Oktri Ahmad | Ote Bagi Ilmu
Copyright © 2013. Tegar Indo Blog - All Rights Reserved
Template Created by Tegar Published by TEGAR INDO BLOG
Proudly powered by Google