Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

IJINKAN AKU
Puisi-Tegar

Haruskah aku ber lari..
Mengejar cinta yg tak mukin aku miliki
Haruskah aku terjaga
Mengejar cinta yang takmukin menemuiku

Dan salahkah aku ..?
Bila aku terlalu mencintaimu..
Meski kutau aku tak berati untukmu
Salahkah aku jika aku..?
Jika akuinginkan dirimu
Menjadi teman hidupku

Aku sangat mencintaimu..
Meski aku tau kamu tak mencintaiku
Aku sangat menyayangimu
Meski kau tau, hanya benci yang kaou berikan padaku

Biarkan aku hidup dengan cinta ini ...
Meski akuakan terluka karna tekbisa memilikimu

AKU SANGAT MENYAYANGIMU
Puisi-Tegar

Memendam perasaan
Amat sangat tidak mengenakan
Ingin berteriak takut terdengar oleh mereka yg terdiam

Bukan karna kelebihan yg ia miliki
Ataupun yg lainnya...
Aku mengidamkannya karna kejujuran
Menyayanginya dari hati yang dalam

Dan biarlah akan kusimpan sendiri
Rasa yang ter patri..
Sampe waktu yang tepat
Untuk menyampaikan rasa ini

Namun aku berharap dengan keyakinan hati
Semoga saat ini dia mengerti
Apa yang tersimpan dalam hati ini

Namun semuanya telah usai
Kini tinggal merasakan sayatan dihati
Ku menyadari semua kesalahanku
Bukan berarti ingin mengakhiri kehidupan ini
Tapi semuanya kulakukan biar kamu percaya
Bahwa aku sangat menyayangimu

TAUKAH KAMU
Puisi-Tegar


Aku yang mencintaimu dalam setiap kekuranganmu..
tapi, tak perna kau sadari itu
taukah kamu???
Akulah orang yang slalu merindumu..
Meski harus bersembunyi dibalik topengku..

Pernah terpikir oleh ku tuk menjauh darimu..
Mencoba melupakanmu tuk slamanya..
Tapi itu tak membuatku bahagia,...
Malah semakin terluka...Dan terpuruk...

Aku sudah buat perjanjian sama binatang
selama hatiku percaya bola mataku tertinggal disini
aku cukup duduk manis ajah
menunggu kau datang cinta...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]