Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]



"Aku Bukan Pengemis Cinta"

Kenapa hati yang ku titip kan ini
kepada mu selalu kau gores kan luka
seakan aku pengemis cinta yang hina
di pandang sebelah mata.

Tapi biar lah
puas kan diri mu menyakiti hati ini
sepuas kau menggores dan menyayat
hati yang tak berdosa ini.

Mungkin aku yang selalu berharap
bahwa ketulusan ini akan bisah
membuat kau mengerti apa cinta ini.

Seharus nya kau menyadari
bahwa setiap tetes air mata ini
adalah hal dan kado terindah untukmu.


"Tersenyum Penuh Luka"

Sebelum nafas ini terhenti
Dan mata ini tertutup untuk selamanya
Aku hanya ingin kau tau
Memilikimu adalah anugerah terindah
yang takkan terganti dengan apapun.

Mengenalmu adalah ukiran kebahagian dalam hidupQ
Walau aku harus tersakiti semua tentangmu
Asalkan aku bisa melihatmu tersenyum
dan bahagia atas apa yang kau lakukan.

Tak cukupkah atas semua luka yang berikan padaQ
Agar kau percaya bahwa aku sangat menyayangimu
melibihi diriQ sendiri
Tak ada sedikitpun rasa benciQ
atas luka yang kau pijakkan di jejak hidupQ.

Aku hanya tersenyum penuh luka
Dalam hatiQ berkata.....
"Terima kasih karna kau memberikan berbagai warna dan rasa
dalam hidupQ"


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]