Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]



"Kaulah Segalanya"

Kaulah bintang disaat malam..
kaulah mentari disaat siang..
kau yg menyinari jiwaku..
sehingga ku lemah lunglai dihadapanmu..

Dunia seperti surga nirwana..
kaulah sejarah titisan sang pujangga..
yg memenangi tentang sejarah cinta..

Kaulah disisi hatiku..
kaulah puisi cinta..
kaulah cinta membara..
takmungkin kulepaskan, karena kaulah kasih..


"HARAPAN"

Beningnya embun pagi ini.
Indahnya mentari bersinar.
Aku termenung dlm lamunan.
Semua apa yg tlah trjadi di hidupku.

Jujur ...
Ku tak dapat bisa menghindar dari sepi.
Bayanganmu ttp ada dlm pelukku.
Apa yg tlah kau beri msh trsimpan dlm hati.

Sudahlah ku tak mau mengingatnya.
Yang lalu biar berlalu.
Biarkan kegagalan ini harus ku alami.
Tak peduli tapi langkahku ttp pasti.

Akan ku sibak tirai ini.
Yang halangi jalan hidupku.
Takan pernah menggoyahkan.
Tabah pasti kutemui sebuah Harapan.


"KEHAMPAAN"

Derai air mata sllu membasahi pipi..
ku menangis dalam kehampaan
terbayang smua kenanganmu.

Kemana kau yang sllu menemaniku
kini ku sendri dalam kehampaan
hanya terlintas banyanganmu disisiku.

Tuhan aku merindukan kasih sayang
yang bgitu amat besar darinya.
 


"CINTA SEJATI"

Aku memang tidak sempurna buat semua wanita..
aku hanyalah manusia biasa yang tidak istimewa..
api aku bisa menjadi sempurna dan istimewa..

Hanya cinta dari hati yang aku butuhkan..
bukan cinta yang hanya keluar dari mulut yang aku mau..
karena cinta dari mulut hanya keluar tiba-tiba..
dan bisa pergi kapan saja..

Aku tak kan pernah mengecewakan cinta
yang benar-benar mencintaiku..
dengan tulus dari hati..
karena cinta sejati hanya dari hati..

Yang bisa menerima kekurangan..
seseorang yang mencintai dirinya..
sampai matipun akan aku bela cinta..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]