Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

KAU CURANGI DEMI DIA
 By:Tegar Putra Senja

Sekebun cinta telah berbunga
Secabang kasih telah terasa..
Sesejuk embun pagi menetes dan mengalir
Membasahi rerumputan..

Seindah pelangi yg melukis langit kata bumi
Sejuk dengan air hujan Begitulah umpama kata-katamu kepadaku

Dulu kau sangat memikatku
Dengan kata-kata indah yg selalu kau ucapkan padaku
Dan dengan janji manis darimulutmu
Aku percaya padamu..

Namun mengapa kau curangi aku
Setelah aku jatuh cinta padamu..
Demi tuhan aku sayang padamu

Aku pun tak mengerti..
Begitu murah air mata ini
Menangis saat dicurigai..
Tak seharusnya ku lakukan ini


Menangis hanya karna lelaki
Yg tak berguna dimata ini..
Namun air mata ini..
Terlanjur menetes di pipi

Haruskah ku biarkan begini
Mengalir tanpa henti-henti
Hanya karna kecurangan pada seseorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]