Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

MENCINTAIMU LEWAT DO'A
By:Tegar

Engkaulah cintaku...
Yg terindah didalam hidupku
Menjadi kenangan termanis dihatiku
Yang tak mukin ku lupa sepanjang hidupku

Kutak mampu memilikimu..
Kutak serahkan kpd yg lebih pantas bagimu
Karena ku telah memiliki cinta dihatiku
Yg tak mukin kubagi denganmu

Meski ini berat untukku dan bagimu
Namun yakinlah dengan cintamu yg baru
Ku do'akan engkau disetiap sujudku
Selalu ahagia selalu menyertaimu...

"KESABARANMU"
  By:Tegar

Kesabaranmu..
Membuka mataku..
Mendekap kasihku..

Kesabaranmu..
Membuatku mengerti
Arti mencintai..
Arti Memahami
Sebuah ketulusan hati

Kesabaranmu..
Tegarkan hidupku
Tenagkan jiwaku
Redamkan amarahku
Hancurkan egoku

Karna sabarnya
Kembalikan cinta
Yg sempat sirna
Menjadi hidup penuh warna..

"CINTAKU DENGANYA"
  By:Tegar

Kau ajak aku melukis pelangi
Mengejar mimpi
Mengalahkan badai
Menggapai Matahari

Kau tunjukan aku sebuah bulan
Terbang bersama bintang
Menari diatas awan...
Di indahnya langit malam

Kau bawa aku menjelajah samudra
Dengan perahu cinta
Menuju dermaga rasa
Sebuah pantai di jiwa

Dan kau bacakan aku sebuah puisi
Sebait ungkapan hati
Yg menggetarkan nurani
Membuaiku melayang tinggi

''KAU YG KUPINTA''
  By:Tegar

Ada banyak pujian..
Tak sedikit juga hinaan
Tapi ku masih tetap bertahan
Demi memilih senyummu yg penuh kesejukan

Ya, cukup kamu yg mengerti
Itu sudah memuaskan hati..
Mampu bhagiakan aku
Kuatkan aku menjalani hariku

Ku mukin senang dengan pujia
Tapi ku lebih bahagia kau mengerti
Yg bisa memahami isi hati...
Mengerti keadaan yang ku lewati

Terimaksaih cinta
Hadirmu mengindahkan dunia
Kasihmu mendamaikan jiwa
Kesabaranmu memulihkan luka

"IHKELASKU"
  By:Tegar

Tak bisa selalu bersamamu
Diriku aupun dirinya
Tak mukin dipaksa
Cintaku dengan cintanya

Harus bagaimana
Kau telah berdua, ku sangatlah tersiksa
Sudah lupakanlah saja
Tak kuatku melihatmu bersibah air mata

Kasih jangan menangis lagi
Cukup kali ini ku melihat air matamu di pipi
Kutak ingin terus menyakiti
Pergilah, raih cintamu yg lebih suci

Biarkan ku  yang merana
Demi melihatmu tersenyum bahagia
Jika nanti kau terluka
Akulah pertama orang yg tak kan rela

Tersenyumlah cinta
Buatlah ku merasa bahagia
Jadikan hidupmu lebih berwarna
Biarkan cintamu terwujud nyat

KAU PIKIR AKU APA
By:tegar
Kenapa kita harus berjumpa
kalau akhirnya kita ber pisah
Kenapa harus ada cinta
Kalau hanya membuatku terluka

Dulu kau berjanji akan selalu ada
Menjalani harikita bersama
Sekarang janjimu mana
Kau pergi tinggalkan lara

Kini kau datang menyapaku
Mengusik tenangkan hatiku
Disaat kekasihmu tak menemanimu
Kau jadikan aku pelipur malam sepimu

Kau pikir aku tak kecewa..
Kau pikir aku tak terluka
Kau anggap aku ini apa
Seenaknya kau permainkan aku begitu saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Bottom Ad [Post Page]