Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

Aku Adalah Kehidupan Kekasihku - Puisi Sufistik Jalaluddin Rumi

puisi-tegar.blogspot.com

Aku adalah Kehidupan Kekasihku
Jalaluddin Rumi


Apa yang dapat aku lakukan, wahai ummat muslim?
Aku tidak mengetahui diriku sendiri.
Aku bukan Kristen, bukan Yahudi, bukan Majusi, bukan Islam.
Bukan dari timur maupun barat.
Bukan dari darat maupun laut.
Bukan dari sumber alam, bukan dari surga yang berputar,
Bukan dari bumi, air, udara, maupun api.
Bukan dari singgasana, penjara,eksistensi maupun makhluk.
Bukan dari India, Cina, Bulgaria, Saqseen.
Bukan dari kerajaan Iraq maupun Khurasan
Bukan dari dunia kini atau akan datang
surga atau neraka
Bukan dari Adam, istrinya adam, 
Taman Surgawi atau Firdaus.
Tempatku tidak bertempat,
jejaku tidak berjejak.
Baik raga maupun jiwaku: semuanya
adalah kehidupan Kekasihku ...



Puisi puisi Sufistik Jalaluddin Rumi

3 komentar:

  1. idola saya jalaluddin rumi, sukses selalu kak untuk blognya..

    BalasHapus
  2. ทดลอง เล่น pg สล็อต ไม่ สะดุด ให้บริการสมาชิกอย่างเต็มรูปแบบ และยังสามารถสมัครผ่านเจ้าหน้าที่ในแอพพลิเคชันที่ใช้งานได้ทั้งบนมือถือและคอมพิวเตอร์ pg slot นอกจากนี้ยังมีช่องทางอื่น ๆ

    BalasHapus


Bottom Ad [Post Page]