Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]

 Puisi Sufistik Jalaluddin Rumi - Aku adalah Kehidupan Dari yang Kucintai

puisi-tegar.blogspot.com

puisi-tegar.blogspot.com - Selamat sore kali ini saya akan membahas puisi sufistik lagi dari seorang sufi yang sangat terkenal siapa lagi kalau bukan Jalaluddin Rumi dari Persia. ya.. saya sangat suka dengan puisi sufistiknya dan kemungkinan saya akan tuliskan di sini sampai bosen, kemungkinan beberapa hari kedepan saya akan bahas disini.

Tetap semangat semoga harinya menyenangkan dengan hadirnya puisi sufistik di puisi-tegar.blogspot.com Letss... goo..


Aku adalah Kehidupan Dari yang Kucintai
Jalaluddin Rumi

Apa yang dapat kulakukan hai orang-orang mjuslim ?
Aku sendiri tidak tahu.
Tempatku tanpa tempat, jejakku tanpa jejak,
Bukan raga atau jiwa, semua adalah kehidupan dari yang kucintai.
Lewat cintalah semua yang pahit akan jadi manis,
Lewat cintalah semua yang tembaga akan jadi emas,
Lewat cintalah semua endapan akan jadi anggur murni,
Lewat cintalah semua kesedihan akan jadi obat,
Lewat cintalah si mati akan jadi hidup,
Lewat cintalah Raja jadi budak.



Puisi puisi sufistik Jalaluddin Rumi

2 komentar:


Bottom Ad [Post Page]