Full width home advertisement

Selamat datang di Blog kami "Tegar Indo Blog - Cerpen Puisi & Curahan Hati" Semoga Bermanfaat.

Post Page Advertisement [Top]


Misteri Hati
Oleh Tegar

Terkunci bibirmu
Tersenyum penuh ragu
Diam dalam bisu
Beri sejuta tanya dala benakku

Aku bertanya kepada angin
Aku bertanya pada hujan
Dimana jawabanya
Yang kau sembunyikan

Gelisah...
Sendiri menahan resah
Hatiku gundah hatiku resah
Bimbang hatiku membuncah

Misteri..
Yang masih tersembunyi..
Masih terdiam sendiri
Kan kutunggu jawaban nanti..

~Aku Ingin Dia~
Oleh Tegar

Aku ingin dia Tuhan,,,
Aku butuh dia
Aku cinta dia...
aku sayang dia.....

Tapi.....
kenapa dia tak ingin taw itu......
tidakkah dia taw,,,rasa lelah,,,,,ini
selalu memikirkannya,,,,,

Terkadang kuingin teriak
terrkadang kuingin menangis ,,,,,,
Tuhan beri Q setitik harapan tuk terus bersamanya,,,,,,,
tuk terus dipelunya,,,,tuk terus di hatinya.....


~Gundah~
Oleh Tegar


Hati ini selalu gundah,,,,,
hati ini selalu resa,,,,
tak tau penyebanya
tak tau akibatnya.

Aku terdiam,,,,,,,,,,
dalam tidur ini aku menangis
merantap hidupku yang selalu
kecewah dalam mencari pasangan,,,,,

Aku yang sedang patah hati,,,,,menagislah
dan jangan ragu tuk ungkapkan......
rasa perih yang ada didalam hati...
dan betapa pilunya hati ini saat kau pergi....
 

1 komentar:


Bottom Ad [Post Page]